Memilih Antara Hold Atau Fold Ketika Overpair
Poker Online

Memilih Antara Hold Atau Fold Ketika Overpair

Kapan Saya Hold Atau Fold Overpair?

“Ketika saya hold overpair dan menghadapi agresi pada kegagalan, bagaimana saya tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan?”

Ini adalah tempat yang cukup sering muncul – dan sangat penting bagi Anda untuk mengetahui kapan harus bertahan dengan satu pasangan, dan kapan harus membuangnya.

Kabar baiknya adalah bahwa proses ini benar-benar akan membantu Anda memutuskan tidak hanya kapan harus mempertahankan overpair, tetapi juga top pair, middle pair, dll. Mari kita telusuri prosesnya…

Bangun Jangkauan Mereka Terlebih Dahulu

Segala sesuatu di poker online bermuara pada matematika dan membaca tangan. Situasi ini tidak berbeda, meskipun banyak pemain meninggalkan keduanya hanya karena “OMG Saya Memiliki Overpairz!”. Tujuan kami adalah untuk memahami proses aktual yang dapat digunakan di setiap titik di mana kami mengalami overpair dan menghadapi raise.

Untuk memulai, bangun jangkauan mereka. Apa yang akan mereka raise dalam situasi ini?. Jika Anda selalu kembali ke jawaban itu, itu akan memandu Anda melalui matriks keputusan dengan mudah.

Saya bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan berbeda di sini:

Akankah Mereka Raise Nuts Di Sini?

Biasanya tidak banyak kombo nuttish yang tersedia. Ada 3 kombo dari setiap set, 9 dari setiap two pairan. Dan itu mengasumsikan bahwa semua dua kombo pasangan semuanya benar-benar masuk akal. Misalnya, jika seorang pemain memanggil preflop dengan 22-TT/AT-AQ/KJ-KQ, 54s-QJs dan kegagalannya adalah:

Set: 3 (sebagian besar lawan 3bet dengan KK dan QQ preflop dan dengan demikian mereka hanya dapat menangkap satu set dengan 44 di sini)

Two Pair: 9 (kebanyakan penjahat fold daripada memanggil preflop dengan K4 atau Q4, dan dengan demikian mereka hanya dapat membuat dua pair dengan KQ persis).

Bukan berarti semua situasi akan memiliki kerusakan kombo yang tepat ini, tetapi jumlah kombo gila jauh lebih rendah daripada yang diasumsikan kebanyakan pemain idn poker.

Akankah Mereka Raise Dengan Two Pair Di Sini?

Memilih Antara Hold Atau Fold Ketika Overpair
Memilih Antara Hold Atau Fold Ketika Overpair

Ada beberapa pemain yang biasanya raise dengan pasangan teratas, sedikit overpair, dll. Saya selalu memulai dengan membedah bagian jangkauan mereka terlebih dahulu karena dapat terdiri dari kepadatan yang baik. Dari kisaran kenaikan dan ini semua adalah kekuatan tangan yang dihancurkan oleh overpair saya.

Lawan yang lebih ketat cenderung tidak raise tangan pasangan teratas. Mereka cenderung mendekati tangan-tangan ini dari pola pikir nilai showdown, dan karenanya lebih jarang raisenya. Namun, tekstur dan SPR tertentu dapat mendorong mereka untuk raise tangan ini – jadi perhatikan juga faktor-faktor ini.

Tipe pemain lain akan raise pasangan teratas dan sedikit overpair karena berbagai alasan – tetapi yang perlu Anda simpulkan adalah a.) apakah mereka akan raise tangan ini dan b.) jika ya dan Anda raisenya kembali, apakah mereka akan melanjutkannya?

Sebagian besar pemain merasa nyaman menjawab bagian A dari itu, tetapi tidak cukup fokus pada B saat memutuskan apakah mereka harus menelepon atau raise kembali. Seorang pemain yang raise tetapi tidak akan melanjutkan terhadap kenaikan kembali Anda adalah seseorang yang dapat Anda hubungi dan membuat taruhan dari mereka di jalan-jalan selanjutnya.

Ingat, jika Anda berpikir lawan Anda biasanya hanya akan memanggil dengan jenis tangan ini – mereka tidak akan berada dalam jangkauan agresi mereka dan dengan demikian apa yang sebenarnya mereka agresi?

Akankah Mereka Raise Dengan Undian Di Sini?

Selanjutnya saya pertimbangkan undian. Akankah mereka meningkatkan dalam situasi ini dengan undian flush? Dengan undian flush, atau hanya undian nut flush? Apakah mereka akan meningkatkan dengan OESD? Bagaimana dengan gutshot dengan satu overcard? Pertimbangkan kebanyakan undian dan simpulkan apakah mereka akan raise atau menelepon mereka.

Secara umum, semakin agresif seorang pemain, semakin mereka akan meningkatkan hasil imbang mereka. Terutama undian besar seperti undian flush dan OESD, tetapi bahkan keberanian akan menjadi kandidat kuat untuk mereka. Pemain pasif adalah kebalikannya, lebih cenderung hanya menyebut kegagalan dan melihat apa yang berkembang di jalan-jalan masa depan.

Hal yang perlu diingat dengan undian adalah bahwa mereka biasanya tidak terdiri dari kepadatan kombo yang besar. Flush draw dapat menghasilkan selusin (atau lebih) kombo, sama dengan straight draw – tetapi ingatlah rentang preflopnya. Jika mereka memainkan sangat sedikit draw hand preflop, mereka akan memiliki lebih sedikit draw pada flop.

Akankah Mereka Raise Dengan Tangan Lain Di Sini?

“Tangan lain” bisa apa saja dari pasangan tengah hingga total udara. Hal yang perlu diingat adalah bahwa jika mereka tidak raise pasangan teratas dan seri tetapi sebenarnya cukup sering raise tempat ini – ini adalah kepadatan kombo terbesar untuk ditarik dan overpair Anda menghancurkannya. Inilah sebabnya mengapa Anda melalui pertanyaan-pertanyaan ini untuk menyimpulkan jumlah kemungkinan kombo dan kepadatannya dalam rentang keseluruhan.

Ketika Anda Tidak Memiliki Jawaban

Tentu saja, Anda tidak akan pernah mendapatkan informasi yang sempurna saat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Tetapi Anda masih perlu membuat beberapa asumsi karena Anda tidak bisa hanya berteriak “AKU TIDAK TAHU APA YANG KAU BANGKITKAN!” dan mulai menangis di meja.

Leave a Reply

Don`t copy text!